Hamenang Wajar Ismoyo Berharap Generasi Muda Tertarik Dengan Olahraga Korfball

0
Foto: Hamenang Buka Turnamen Korfball Junior

Kabupaten Klaten – Dalam rangka mendukung generasi muda agar gemar berolahraga , Ketua DPRD Kabupaten Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom membuka secara langsung Turnamen Korfball Junior Tingkat Provinsi di GOR KONI Klaten. Sabtu, (23/10/2021).

Hamenang mengapresiasi terhadap terselenggaranya event ini. Menurutnya, pelaksanaan event ini tentu bisa meningkatkan minat dan prestasi para atlet generasi muda ke depannya. Hal ini tentu merupakan sebuah potensi yang harus terus diperhatikan dan diberikan ruang sehingga nantinya mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Foto: Hamenang Mengharapkan Korfball Mendapatkan Perhatian Khusus Dari Masyarakat

“Alhamdulillah, hari ini berkesempatan membuka secara langsung turnamen korfball junior tingkat provinsi di GOR KONI Klaten dengan ditandai lemparan bebas ke keranjang. turnamen ini sangat penting karena sebagai persiapan para atlet menuju pekan olahrarga provinsi serta Kejurnas di tahun 2022 dan 2023,” ujarnya.

Sosok Hamenang juga berharap korfball ini nantinya akan familiar bagi masyarakat Jawa Tengah. Dengan dukungan penuh dari pemerintah, ia juga yakin bahwa nantinya akan lahir para atlet korfball profesional yang mampu mendulang prestasi baik di lingkup lokal, nasional, maupun internasional.

Meskipun Kab. Klaten masih berada dalam PPKM level 2, namun giat turnamen ini tetap terselenggara dengan optimal. Hal ini tidak terlepas dari mekanisme penerapan protokol kesehatan yang ketat. Di sisi lain, pembatasan jumlah penonton juga dilakukan guna meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik PDI Perjuangan Kab. Klaten itu sangat mengapresiasi atas terselenggaranya event olahraga tersebut. Ia juga akan terus mendorong supaya seluruh atlet dari semua cabang olahraga dapat mendulang pencapaian yang prestisius. Penyediaan sarana dan prasarana hingga pemberian tutor olahraga akan Ia berikan pada atlet-atlet di Kab. Klaten.

Baca Juga :   Gelar Konsolidasi DPC, Masan Bangun Komitmen Wujud Kader Militan

“Semoga ke depan setiap cabang olahraga bisa melaksanakan event-event seperti ini. Karena kegiatan ini bisa meningkatkan minat, semangat, dan prestasi untuk menunjukkan kualitas, baik di tingkat daerah regional maupun nasional generasi muda,” pungkas Hamenang.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here