Hamenang Apresiasi Prestasi Kontingen Kwarcab Klaten

0
Foto: Hamenang Bersama Kontingen LT IV Klaten

Kabupaten Klaten – Banyaknya prestasi yang diukir oleh Kontingen Kwarcab Klaten dalam kegiatan LT4 di Buper Karanggeng, Semarang Tanggal 28 November sampai dengan 2 Desember 2022 lalu mendapatkan attensi dan apresiasi dari Ketua DPRD Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo,S.I.Kom.

Hamenang yang juga sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Klaten mengucapkan selamat dan terima kasih atas perjuangan Kontingen Kwarcab yang sudah berjuang membawa nama baik Kwarcab Klaten dengan prestasi yang diperoleh dalam kegiatan LT4. Hal itu ia sampaikan dalam forum pertemuan antara kontingen dengan dirinya di Pendopo DPRD Klaten, Sabtu (3/12/2022).

Foto: Hamenang Meminta Pramuka di Klaten Terus Menorehkan Prestasi di Seluruh Tingkatan Kompetisi

Hamenang dalam kesempatan ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dan materil dari pihak sekolah, dalam hal ini Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Wonosari, Klaten.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih dengan diukirnya prestasi ini yang sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Klaten. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan bisa lebih baik ke depannya. Adapun perolehan kejuaraan LT IV Kwarda Jateng 2022 kontingen Kwarcab Klaten antara lain Regu Matahari Merah (Putri), juara 1 menaksir tinggi, juara 1 memasak rimba, juara 2 menaksir volume, juara 3 peta perjalanan, dan juara 3 promo digital (infografis). Untuk Regu Rajawali Sakti (Putra), juara 1 internet of things, juara 1 pasukan baris-berbaris, juara 2 menaksir volume, juara 2 peta perjalanan, juara 2 keterampilan dan tata laksana perkemahan dan juara 3 peta lapangan,” paparnya.

Lebih lanjut, Hamenang mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat senang atas kerja keras dan usaha maksimal yang telah dilakukan oleh Kontingen Kwarcab Klaten ini. Ia berpesan agar jangan pernah puas dengan hasil yang diraih ini, karena ke depan tantangan yang datang akan lebih berat lagi.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Banjarnegara Bagikan Makanan Pendamping ASI Kepada Ibu Hamil dan Balita

“Jangan pernah puas dengan hasil yang telah diraih, karena ke depannya tantangan semakin berat. Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada pembina dan pelatih yang telah membimbing anak-anak hingga bisa meraih prestasi yang menggembirakan ini. Jayalah Pramuka, Jayalah Indonesia,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here