Hamenang Ajak Guru di Klaten Totalitas dalam Mengajar

0
Foto: Ketua DPRD Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo

Kabupaten Klaten – Ketua DPRD Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom mengajak guru di Kabupaten Klaten untuk selalu semangat dan jangan pernah kendor dalam mendidik anak-anak generasi penerus bangsa. Hal tersebut disampaikannya di Gedung PGRI Klaten dalam kegiatan Pembinaan Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Senin (14/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain DPRD Klaten, Dinas Pendidikan Klaten, Guru PPPK SD dan SMP.

Foto: Hamenang Meminta Guru PPPK Selalu Memberikan Sinergi Terbaik dalam Dunia Pendidikan

Hamenang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya bersama Dinas Pendidikan Klaten bersinergi memberikan pembinaan dan materi-materi terkait disiplin ASN/PPPK guru SD dan SMP se-Kabupaten Klaten.

Alhamdulillah, saya bersama Dinas Pendidikan Klaten berkesempatan mengisi materi terkait disiplin ASN/PPPK di lingkungan Dinas Pendidikan Klaten dalam acara pembinaan guru PPPK SD dan SMP se-Klaten. Dalam kesempatan tersebut, saya tak lupa mengucapkan selamat kepada para guru honorer yang telah berjuang bertahun-tahun menjadi wiyata bakti akhirnya diangkat menjadi PPPK. Semoga dengan bertambahnya kesejahteraan bagi para guru ini semakin menambah semangat beliau-beliau untuk mengabdi kepada negeri mendidik anak-anak kita semakin maksimal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hamenang juga berharap kepada para guru tersebut jangan sampai ketika apa yang selama ini diidam-idamkan untuk menjadi ASN/PPPK sudah tercapai justru membuat kendor dalam semangat mengajar.

“Saya sampaikan untuk menuju cita-cita Bung Karno Indonesia Emas di Tahun 2045 maka diperlukan generasi penerus bangsa yang pandai cerdas serta cerdik melihat peluang karena saat ini era persaingan sudah dengan negara lain. Sehingga dalam mempersiapkan generasi mendatang bapak/ibu guru dituntut untuk bisa kreatif serta inovatif dalam memberikan ilmu kepada para peserta didik. Sehingga diharapkan setelah selesai mengenyam bangku pendidikan anak-anak kita telah terbekali dengan ilmu pengetahuan serta kemampuan yang mumpuni yang bisa digunakan untuk bekal hidup serta bekal bersaing dengan para pemuda pemudi dari negara lain,” pungkas Hamenang Wajar Ismoyo yang juga menjabat sebagai Wakabid Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Batang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Rafirna

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here