Hadiri Sarasehan 76 Tahun Indonesia Merdeka, Suyadi Sampaikan Pentingnya Percepatan Vaksinasi

0

Kabupaten Boyolali – Pemerintah Desa Demangan menyelenggarakan Sarasehan, dengan tema “Bersama Memudahkan Segalanya”. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Demangan, H. Rosyid Setyawan, Camat Sambi, Purnawan Raharjo, S.Pd, M.M., serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali, Suyadi, S.E., Senin (16/8/2021).

Acara yang di Moderatori oleh M.Fahruddin, S. Sos, selaku Sekertaris Kecamatan Sambi tersebut, dilakukan secara virtual, melalui live streaming akun facebook Demangan Pantes, pada pukul 19.30 WIB-selesai.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali, Suyadi menghadiri acara sarasehan di Kecamatan Sambi

Dalam acara tersebut membahas tentang percepatan vaksinasi untuk pencegahan Covid-19, khususnya di Kecamatan Sambi. Hal yang lebih lanjut disampaikan yaitu, mengenai anggaran Pemerintah Kab. Boyolali melalui APBD yang difokuskan untuk penanganan, serta pencegahan Covid-19. Acara tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab oleh tokoh masyarakat. Acara dihadiri oleh tamu undangan terbatas, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Suyadi menyampaikan, untuk warga Kecamatan sambi diharapkan, agar segera melakukan percepatan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19. Hal tersebut dimaksudkan agar Pandemi ini segera berakhir. Sarasehan secara virtual ini dilaksanakan dengan menerapkan prokes ketat ini, sebagai wujud kebersamaan seluruh masyarakat, dalam memperingati malam Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, di  masa Pandemi Covid-19.

“Melalui acara ini, kami sampaikan pentingnya percapatan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19. Tidak ada yang sulit ataupun tidak mungkin, selagi kita mau gotong royong mengatasi Pandemi ini,” pungkasnya.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Sri Mulyani Meninjau Kegiatan Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here