Hadiri Pengukuhan Ranting STI, Ngesti Nugraha Dorong Persatuan

0
Foto: Ngesti Nugroho (tengah) dalam pengukuhan pengurus ranting STI di Kab. Semarang

Kabupaten Semarang – Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., dengan penuh semangat menghadiri acara pengukuhan pengurus ranting Senam Tera Indonesia (STI) yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tengaran, Jumat (8/9/2023) pagi. Dirinya juga ajak lebih dari seratus anggota STI untuk menjaga persatuan di antara masyarakat.

Dalam sambutannya, Ngesti Nugraha menggarisbawahi pentingnya menjaga kesehatan melalui kegiatan senam tera, namun lebih dari itu, Ngesti Nugraha menekankan bahwa STI dapat menjadi wahana yang berharga untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan di antara anggotanya.

Foto: Ngesti Nugraha foto bersama jajaran pengurus STI Kab. Semarang

“Jadikan STI sebagai upaya menjaga kesehatan kita semua, sekaligus memperkuat persatuan agar situasi di daerah kita tetap kondusif,” ujarnya.

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh penasehat pengurus STI Pusat, Denty Eka Widi Pratiwi, serta perwakilan pengurus Provinsi Jawa Tengah. Turut hadir pula Ketua TP PKK Hj. Peni Ngesti Nugraha, para Camat yang memimpin kecamatan yang menjadi bagian dari ranting STI yang dikukuhkan, serta undangan lainnya.

Selama acara, terdapat pula sesi sosialisasi politik yang disampaikan oleh komisioner KPU, Bambang Setiono. Dalam penjelasannya, Bambang menyebutkan bahwa Pemilu serentak akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 dan akan dijadikan Hari Kasih Suara.

“Ngesti Nugraha dan pengurus STI diharapkan menjadi salah satu ujung tombak dalam mensosialisasikan pentingnya pemungutan suara ini kepada masyarakat,” ucapnya.

Koresponden : Black

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here