Hadiri Forum Konsultasi Masyarakat PT SBI, Taufik: Mari Bersama Membangun Cilacap

0

Kabupaten Cilacap – Ketua DPC PDI Perjuangan, yang juga sebagai Ketua DPRD Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat menghadiri Forum Konsultasi Masyarakat (FKM) Tingkat Kabupaten Tahun 2022-2023, yang digelar oleh PT Semen Bangun Indonesia (PT SBI), di ballroom Fave Hotel Cilacap. Hadir pula Penjabat Bupati Cilacap yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, M. Wijaya, jajaran Forkopimda, GM PT SBI, BUMN dan BUMD, Forkopimcam, unsur Pendidikan, LSM, serta Dampingan PT SBI, Kamis (16/3/2023).

Foto: Ketua DPRD Cilacap, Taufik Nurhidayat.

Saat sambutan, Taufik Nurhidayat mengatakan, penting kolaborasi meraih prestasi. “Dengan tema Kolaborasi Meraih Prestasi Dalam Mewujudkan Cilacap Bersih dan Sejahtera, ini menunjukkan bahwa PT SBI ingin bersama-sama membangun Kabupaten Cilacap. Melalui FKM sudah membuktikan keterbukaan PT SBI terhadap berbagai informasi mengenai program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan selama ini. Saya berharap semoga melalui kegiatan ini, program-program CSR PT SBI bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Cilacap,” tuturnya.

Selain itu, PT SBI juga menggelar undian doorprize kepada para tamu undangan, hal ini menambah semarak gelaran forum yang dilaksanakan di ballroom Fave Hotel.

“Sebagai penyemangat dalam forum ini, semoga bermanfaat hadiah yang telah diberikan kepada para pemenang,” imbuhnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Cilacap, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, M. Wijaya menyampaikan ucapan selamat atas digelarnya FKM serta terimakasih atas keikutsertaan PT. SBI dalam pembangunan di Kabupaten Cilacap. Pihaknya berharap semoga melalui kegiatan ini, program-program CSR PT. SBI bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Cilacap.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Hadiri Pelantikan Panwascam, Sri Sumarni: Panwascam Harus Bersifat Netral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here