Hadir di Kalikidang, BHB Resmikan Jalan Bachrudin

0

Kabupaten Banyumas – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Haryanto Bachrudin menghadiri acara perayaan HUT RI ke-77, yang diselenggarakan oleh warga RT 002 RW 006, Desa Kalikidang, Kec. Sokaraja. Hadir dalam acara tersebut, KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 pengampu Kec. Sokaraja, Ito Anjarini, Minggu (21/8/2022).

Menurut BHB sapaan akrabnya mengatakan, kehadiran di acara tersebut untuk menyapa masyarakat daerah ampuannya, sekaligus meresmikan jalan setapak yang merupakan aspirasi dari BHB, senilai Rp. 200 Juta diawal tahun 2022.

BHB hadir dalam peresmian jalan Bachrudin, di Desa Kalikidang.

Ketua penyelenggara kegiatan, Ali Muntasor, yang juga jajaran PAC PDI Perjuangan Kec. Sokaraja, sekaligus Ketua RT 002 RW 006, Desa Kalikidang dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada BHB yang telah hadir untuk meresmikan jalan setapak dengan memberikan nama jalan sesuai dengan nama yang menurunkan aspirasi tersebut yakni, Jalan Bachrudin.

“Masyarakat Kalikidang pada saat pilkada lalu menggunakan paradigma lama, mana mungkin Bambang Haryanto Bachrudin memberikanaspirasinya kepada warga RT 02 RW 06 sampai senilai RP. 200 juta, untuk membangun jalan setapak yang diberi nama Bapak Bambang Bachrudin. Jika dulu kalian memilih dia dengan politik uang,” tegasnya.

Sementara itu, Ito Anjarini, yang juga anggota Komisi 4 DPRD Kab. Banyumas Fraksi PDI Perjuangan, pada kesempatan ini menyampaikan, pihaknya akan memberikan aspirasinya kepada warga RT 02 RW 06 berupa balai pertemuan RT.

“Atas aspirasi warga RT 002 RW 006, saya turunkan anggaran sebesar Rp. 100 juta di anggaran perubahan tahun ini untuk Balai Pertemuan,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   Badarodin: Melalui Studi Komparasi Kita Ingin Hadirkan Social Development

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here