Hadapi Pilkada, PDI Perjuangan Kabupaten Demak Gelar Rakerancab

0
456

Minggu (8/3/2020), PDI Perjuangan Kabupaten Demak melaksanakan agenda Rakerancab dengan tema Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Melalui Pembentukan Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting, dan Pengurus Anak Cabang.

Bertempat di Wisma Halim Kabupaten Demak, agenda ini dihadiri oleh Struktural Partai dari tingkat DPC hingga Anak Ranting. Kegiatan ini dihadiri pula anggota Komunitas Juang Kabupaten Demak, sekaligus sebagai panitia pada kegiatan hari.

“Kegiatan ini merupakan perintah partai, sebelumnya kita telah melakukan re-organisasi Ranting dan hari ini bergantian untuk re-organisasi pada Pengurus Anak Cabang. Sehingga Ranting yang telah terpilih mengusulkan nama untuk diusulkan menjadi ketua PAC di masing-masing kecamatannya,” ujar Slamet selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak.

Dalam arahannya Slamet memyampaikan bahwa agenda ini merupakan konsolidasi lanjutan antar kader partai, yang mana sebagai penegasan untuk para kader dapat berlaku konsisten dengan tertib mengikuti instruksi serta arahan partai terkait rekomendasi DPP yang diberikan kepada Eisti’anah sebagai Calon Bupati Kabupaten Demak yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“Untuk segenap kader di tiap daerah, kalian harus berlaku tegas dan tegak lurus dengan perintah partai. Apabila terdapat foto bakal cabup dan bakal cawabup Kabupaten Demak dengan terdapat logo PDI Perjuangan, selain foto paslon Eisti’anah – Djoko Sutanto, maka tertib kan hal tersebut. Kita akan menindak tegas untuk siapapun oknum partai yang tidak taat dengan aturan. Berlaku untuk siapapun, entah pengurus PAC, DPC hingga Anggota Fraksi sekalipun,” tegas Slamet.

Koresponden : Saekhul Hana

Baca Juga :   Puan: Ada Jejak Bung Karno Di Akmil Magelang