Hadapi Pertempuran Pemilu 2024, KJ Kota Tegal Akan Dipersiakan Sebagai Tim Siber

0
MJ Agus dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal

Kota Tegal – Untuk meraih kemenangan yang spektalur pada Pemilu 2024, diperlukan otot-otot Partai yang kuat dan tersistematis. Maka dalam rangka tersebut, Komunitas Juang Kota Tegal mempersiapkan kadernya sebagai salah satu komponen yang menunjang agenda menang spektakuler.

Sebagai langkah awal dari itu semua, Mentor Juang (MJ) Agus menyambangi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno di Kantor DPC Partai, Sabtu (05/11/2022). Dalam pertemuan itu membahas persiapan Kader Juang untuk menjadi siber para KomandanTe Bintang Dua.

“Setidaknya 15 KomandanTe Bintang Dua di Kota Tegal harus mempersiapkan siber, dan karena Komunitas Juang adalah mereka anak muda milenial yang sudah dibekali oleh pendidikan politik, untuk itu KJ Kota Tegal harus mempersiapkan data untuk siber dan membantu KomandanTe,” kata MJ Agus.

Sementara menanggapi apa yang diminta oleh MJ Agus, Edy Suripno sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal akan mempersiapkan langkah lanjut. Hal ini penting mengingat cuaca politik 2024 sangat ketat karena pertempuran tidan hanya didarat, tapi juga diudara.

“Saya mengucapkan terimakasih arahan dari Dewan Mentor Komunitas Juang sebagai sambung lidah dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Setidaknya arahan ini akan kita bentuk supaya seluruh orsap Partai siap untuk gotong royong bergerak dalam satu tarikan nafas da solid dalam barisan,” ungkapnya.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Ramadhan Berbagi, Wahju Djatmika Salurkan Beras dari Mbak Puan Maharani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here