H. Nuryanto: Terus Tingkatkan Kesolidan, Agar PDI Perjuangan Semakin Besar dan Kuat

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, jajaran PAC PDI Perjuangan, Pengurus Ranting dan  Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kab. Banjarnegara, Kader Komunitas Juang Kab. Banjarnegara, Satgas PDI Perjuangan, serta seluruh Simpatisan PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, atas partisipasinya dalam rangka menyemarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48. Ucapan terimakasih kepada seluruh Kader Partai, serta simpatisan, disampaikan oleh H. Nuryanto pada Selasa, (19/1/2021)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto mengatakan, atas kekompakan seluruh Kader Partai, menjadikan PDI Perjuangan mendapat penghargaan dari MURI. Salah satu penghargaan dari MURI tersebut, adalah kategori pembagian sebanyak 48 Tumpeng, yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan yang ada di seluruh Indonesia. Selain itu, H. Nuryanto merasa bangga, karena PDI Perjuangan mampu membuktikan, bahwa semangat gotongroyong dapat menghasilkan sesuatu yang membanggakan.

DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara mengikuti rangkaian Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48

Nuryanto juga menghimbau kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Banjarnegara, untuk meningkatkan soliditas, agar nantinya PDI Perjuangan semakin besar dan kuat. H. Nuryanto menambahkan, sebagai Kader Partai, juga harus merapatkan barisan untuk menghadapi kontestasi politik di masa yang akan datang, termasuk kontestasi Pemilu serentak pada tahun 2024. Dalam kesempatan tersebut, H. Nuryanto juga mengajak kepada seluruh Kader Partai, untuk tetap tegak lurus terhadap Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri

“Dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48 yang dilaksanakan secara virtual, pada hari Minggu, 10 Januari 2021 lalu, DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara membuat 48 Tumpeng yang dibagikan kepada Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Pengayuh Becak, Pengemudi Ojek, serta masyarakat yang berada di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara. Pembuatan 48 Tumpeng tersebut, juga sebagai bentuk apresiasi kilas perjalanan panjang PDI Perjuangan, yang saat ini genap berusia 48 tahun. Selain itu, 48 Tumpeng juga merupakan wujud rasa syukur atas karunia Tuhan YME, bahwa PDI Perjuangan, khususnya di Jawa Tengah meraih predikat ‘Kandang Banteng’,” pungkasnya.

Baca Juga :   Puan Minta Pemda Tracing Pemudik yang Menerobos Penyekatan

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here