H. Edy Suripno Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

0

Kota Tegal – Wujud kepedulian yang diberikan pada masa Pandemi Covid-19, puluhan anak yatim berkumpul kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno. Dengan ditemani istri dan keluarganya, H, Edy Suripno melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk dalam membantu meringankan beban anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, (5/12/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno memberikan santunan kepada anak yatim

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno mengatakan, keadaan sekarang yang serba dalam keterbatasan sejak Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, sudah selayaknya  mampu memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Sebagai wujud kegiatan social, H. Edy Suripno berharap ridho Allah SWT dengan membantu anak yatim. Sebab, anak yatim merupakan amanat Tuhan dan juga amanat UUD 1945 yang wajib diberikan bantuan.

H. Edy Suripno menambahkan, memberikan santunan dalam kegiatan sosial, mengajarkan kepada anak dan keluarga, agar memiliki hati dan jiwa berbagi kepada sesama dengan saling bergotongroyong membantu masyarakat yang hidup dalam kekurangan.

“Alhamdulillah acara ini dapat berjalan, walaupun dalam kesederhanaan. Dan yang paling penting niat kita dari hati yang ikhlas dan ridho. Saya berharap, semoga Allah swt senantiasa memberikan kebaikan kepada kita semua dan semoga Pandemi Covid -19 dapat segera berlalu,” tutup Mas Uyip, sapaan akrab H. Edy Suripno.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Musafak: Perangkat Desa Terpilih Segera Bekerja Melayani Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here