H. Ahmad Ridwan Sapa Masyarakat dengan Dialog Interaktif Melalui Radio

0

Kabupaten Batang – DPRD Provinsi Jawa Tengah secara berkala melakukan dialog interaktif melalui siaran langsung di Radio. Dalam pelaksanaan dialog, masyarakat diharapkan terlibat aktif dalam menyalurkan aspirasinya. Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan melakukan dialog interaktif melalui Radio Abirawa, Batang, Senin, (15/3/2021).

Dialog interaktif ini dilaksanakan pada masa reses, dengan tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya di Dapil 13 yang meliputi, Kab.Batang, Kab.Pemalang, Kab.Pekalongan dan Kota Pekalongan. Kegiatan yang mengusung tema, “Masa Reses, Saatnya Menyerap Aspirasi Masyarakat”, diharapkan, masyarakat dapat terlibat aktif dalam menyalurkan aspirasinya.

“Dalam dialog interaktif ini, penyiar bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, membahas isu-isu terkini pada Dapil masing-masing, sesuai dengan hari dan tema yang terjadwal. Saya berharap, masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini, untuk memberikan masukan, maupun pengaduan terkait infrastruktur, serta pembangunan, khususnya di Dapil 13. Melalui forum ini, diharapkan akan diketahui kondisi masyarakat di Jawa Tengah pada umumnya, serta di Dapil 13 pada khususnya, selama Pandemi Covid-19,” tutur H. Ahmad Ridwan, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang.

H. Ahmad Ridwan juga berharap, masyarakat dapat proaktif dalam menyampaikan informasi yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat kepada wakil rakyat. Dengan demikian, peran Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah di masa Pandemi Covid-19 ini, tetap dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam hal mensejahterakan masyarakat.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Ketua DPRD Wonosobo Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Afif-Albar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here