H. Ahmad Ridwan Lakukan Silaturahmi Bersama Tokoh Nahdliyin Kabupaten Pemalang

2

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan melaksanakan silaturahmi bersama kaum sarung untuk membantu gerakan gotong royong dalam kontestasi Pilkada Kab. Pemalang yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 mendatang. Komandante Banteng Alas Roban menghimpun kekuatan Nahdiyin dengan cara bersilaturahmi, serta menyapa para Kyai, sekaligus menjadikan pertemuan tersebut sebagai majelis silaturahmi. Kegiatan yang dikemas dalam dialog interaktif dua arah tersebut mengusung tema “Silaturahim Kebangsaan Bergerak Untuk Satu Tujuan”, dilaksanakan di Rumah Makan Prima Coma, Pemalang, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan oleh H. Ahmad Ridwan bersama para Tokoh Nahdliyin yang berada di Kab. Pemalang

Para Kyai Kampung tersebut merupakan para tokoh Nahdiyin yang berada di Kab. Pemalang dan memiliki persamaan visi dengan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Pemalang nomor urut 1, H. Agus Sukoco-Eko Priyono.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Para Kyai Kampung yang beada di Kab. Pemalang yang telah berkenan untuk membantu kemenangan Paslon Bupati Pemalang,  H. Agus Sukoco dan Eko Priyono dalam kontestasi Pilkada Kab. Pemalang.

Rangkaian kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh H. Ahmad Ridwan bersama para Tokoh Nahdliyin Kab. Pemalang

Sementara itu, Habib Ahmad dari Kedawung Comal dalam tausyah politiknya menjelaskan, mengapa Para Kyai Kampung harus ikut mendukung dan memilih Paslon H. Agus Sukoco-Eko Priyono. Sebab, Paslon tersebut memiliki tingkat spiritual tinggi. Menurut Habib Ahmad, seseorang yang memiliki spiritual tinggi, akan lebih memiliki tanggungjawab dalam mengemban amanah rakyat Kab. Pemalang.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Peduli Bencana

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here