H. Ahmad Ridwan Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Terpapar Covid-19

0

Kabupaten Batang – DPC PDI Perjuangan  Kab. Batang berkomitmen untuk terus bergerak melakukan berbagai kegiatan sosial dengan membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 ini. Kali ini, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Batang memberikan bantuan terhadap keluarga yang meninggal dunia akibat terpapar Covid 19 di Desa Bulu Kecamatan Banyuputih, Senin (7/12/2020).

Ketua DPC Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Joko Santoso, warga Desa Bulu Kecamatan Banyuputih yang juga Kader PDI Perjuangan. H. Ahmad Ridwan yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, A. Wirai menyerahkan bantuan berupa sembako, obat obatan, serta Vitamin.

Wira menambahkan, apa yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Batang tersebut merupakan wujud kepedulian Kader Partai terhadap masyarakat. Wira berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Sementara itu, istri Alm. Joko Santoso, Khairunisa mewakili keluarga, mengucapkan terimakasih atas doa dan bantuan yang di berikan oleh H. Ahmad Ridwan beserta seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Batang.

“Saya hanya bisa mendoakan, semoga seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Batang selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, agar selalu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Semoga bantuan ini dapat mendatangkan berkah dan manfaat bagi saya dan keluarga,” pungkasnya.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Kepedulian Komunitas Juang Cilacap Terhadap Masyarakat Terdampak Banjir di Sidareja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here