Gus Nabil Sambang dan Silaturahmi di DPC PDI Perjuangan Klaten

0
Foto: Anggota DPR RI, Muchamad Nabil Haroen Bersama Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten

Kabupaten Klaten – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi PDI Perjuangan Muchamad Nabil Haroen yang juga sering disebut Gus Nabil melakukan sambang dan silaturahmi dengan fungsionaris PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Jumat (25/12/2020), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, giat ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan PAC. Pada kesempatan ini pihaknya menyampaikan pesan-pesan dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Gus Nabil yang memiliki Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V; meliputi Klaten, Sukoharjo, Boyolali, dan Surakarta ini menjelaskan dan meminta sebagai kader PDI Perjuangan untuk selalu waspada terhadap penularan virus Covid-19.

“Saya minta kepada seluruh kader PDI Perjuangan harus menaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus Covid-19 ini,” ujar Gus Nabil.

Dalam kesempatan tersebut Gus Nabil mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar mampu menuju adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga Indonesia, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini tentunya demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tambah Gus Nabil.

Lanjut Gus Nabil saat bertemu fungsionaris DPC dan PAC menyampaikan apa yang sedikit dirinya ketahui tentang wabah virus Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan. Pondasi yang harus dipahami itu pun di antaranya dengan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Apresiasi Ketua PAC Wanayasa Terkait Sosialisasi Partisipasi Perempuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here