Gus Nabil Gelar Reses dan Buka Bersama DPC PDI Perjuangan Sukoharjo

0
Foto: Gus Nabil Menggelar Reses Sekaligus Buka Puasa Bersama DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Muchamad Nabil Haroen yang juga sering disebut Gus Nabil menggelar Reses sekaligus buka puasa bersama DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Senin (26/4/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Pertemuan Wisma Boga, Solobaru dan dihadiri oleh Bupati Kab. Sukoharjo, Etik Suryani, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo Wardoyo Wijaya, struktural, serta KSB PAC se-Kab. Sukoharjo.

Foto: Gus Nabil dalam Sambutan Reses dan Buka Bersama

Gus Nabil anggota DPR RI Dapil 5 yang meliputi Kab. Klaten, Kab. Sukoharjo, Kab. Boyolali, dan Kota Surakarta ini meminta kader PDI Perjuangan untuk selalu mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah terutama menerapkan protokol kesehatan.

“Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga Indonesia, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini tentunya demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata Gus Nabil.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo mengucapkan terimakasih kepada Gus Nabil telah menggelar Reses di Kab. Sukoharjo. “Terimakasih sudah menggelar reses, serta buka puasa bersama semua struktur PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo”, ucap Wardoyo.

Koresponden: Sangwang – Sony

Baca Juga :   Tolak Impor Beras, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Brebes: Kami Siap Hadang Kalau Masuk Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here