Gugah Kebugaran, Gowes Bersama Banteng Jateng

0
Foto: Unsur Pimpinan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dan DPC PDI Perjuangan Kota Semarang

Kota Semarang – Sebagai aktualisasi nyata menjaga kebugaran dan Kesehatan tiap sendi hingga otot tubuh, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menggelar Gowes Bareng Banteng Jateng. Meski demikian, Gowes ini diadakan secara internal dan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat, Minggu (28/2/2021).

Mengkampanyekan budaya hidup sehat adalah bentuk komitmen dan tegak lurus jajaran kader PDI Perjuangan di Jawa Tengah kepada perintah Partai. Pasalnya diketahui bahwa pada beberapa hari lalu dari DPP PDI Perjuangan menyerukan giat Gowes Bersama yang dilakukan serentak oleh kader PDI Perjuangan seluruh Tanah Air.

Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto MBA

Turut membersamai serta menebar atmosfer positif pada giat Gowes itu adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto MBA, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Agustina Wilujeng Pramestuti, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, jajaran pengurus DPD, dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah.

Gowes ini dimulai dari pukul 05.30 WIB dengan pengambilan rute awal Gowes ini dimulai dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Semarang yang berada di Jl. Untung Suropati, Manyaran, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang. Kemudian dari situ mengelilingi tiap sudut Kota Semarang dan berakhir di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Foto: Peserta Gowes Bareng Banteng Jateng

Pada kesempatan itu Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah itu berharap Gowes ini dapat menjadi warna positif dalam menumbuh kembangkan iklim politik yang lebih dinamis. Karena menurut Politisi Senior PDI Perjuangan itu memang saat ini seluruh kader Banteng diharapkan menjaga kebugaran. Melalui disiplin ini pastinya akan mendatangkan ketenangan jiwa dan pikiran yang begitu bermanfaat.

Baca Juga :   Mas Uyip : Mari Kita Bergotongroyong Membangun Perekonomian Kota Tegal

Sehingga menutup giat ini, sosok kharismatik yang akrab disapa Komandan Patjul itu berharap apa yang menjadi cita-cita Partai dapat dimaknai dan aktualisasikan secara serentak hingga unsur grassroot (akar rumput).

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here