Gotong Royong PAC Nalumsari bersama Warga Perbaiki Jalan

0
Foto: Gotong royong PAC Nalumsari bersama warga masyarakat sekitar

Kabupaten Jepara – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kec. Nalumsari bergotong royong bersama warga masyarakat sekitar untuk pemeliharaan jalan Desa Blimbingrejo, Kab. Jepara. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi aturan PPKM Darurat dengan menerapkan protokol kesehatan yang tentunya ketat.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan pada Minggu (11/07/2021), tepatnya bersama masyarakat RT03/RW02 Blimbingrejo. Jalan yang awalnya berlubang dan lebih rendah dari selokan ini akhirnya ditinggikan untuk antisipasi di musim penghujan.

Foto: Gotong royong PAC Nalumsari bersama warga masyarakat sekitar

Tarto mengungkapkan, bahwa tanah tersebut didapat dari buangan dari masyarakat yang kemudian ia manfaatkan untuk pemeliharaan jalan ini. Tarto juga menitipkan bantuan itu kepada masyarakat RT03/RW02 yang didukung oleh anggaran Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, yakni Junarso.

Junarso membenarkan bahwa dirinya menitipkan sedikit dana bantuan sebagai bentuk dukungan nyata dirinya kepada warga RT03/RW02 kepada PAC tarto untuk di berikan kepada ketua Rt sehingga bisa untuk pemeliharaan jalan.

Foto: Hasil jalan sementara setelah dilakukan gotong royong pembenahan

“Terima kasih kepada masyarakat karena telah mempercayakan teman-teman PAC ini untuk turut mendukung pemeliharaan jalan yang ada di tempat panjenengan. Semoga sedikit bantuan dari teman-teman PDI Perjuangan itu dapat bermanfaat,” pesan Junarso.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Lawan Kotak Kosong, Sri-Bambang Tak Anggap Remeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here