Gotong Royong Kadarwati Bersama Hamenang Wajar Ismoyo Bantu Warga Terdampak Covid-19

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H., bersama Ketua DPRD Kab. Klaten yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom terjun ke masyarakat yang  terdampak pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan untuk memberikan paket sembako, Jumat (23/7/2021).

Sebagai wujud peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Hj. Kadarwati, bersama Hamenang Wajar Ismoyo memberikan bantuan paket sembako di beberapa titik, antara lain, di Kantor Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, posko relawan Jogoboyo, serta warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Hj. Kadarwati menyampaikan, situasi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Terlebih saat ini, Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal itu tentu berdampak kepada sebagian masyarakat di Kab. Klaten.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

“Kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak situasi Pandemi Covid-19 ini. Sebab, apabila saudara kita yang sakit, kita juga merasakan sakit. Apabila saudara kita sehat, kita juga merasakan sehat,” tuturnya.

Hj. Kadarwati menambahkan, menangis dan tertawa bersama rakyat bukan hanya slogan, namun juga harus diwujudkan dengan tindakan yang nyata, dengan selalu berbagi dan bergotong royong membantu masyarakat. Dengan bantuan ini, Hj. Kadarwati berharap, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu kepada sesame. Mari kita semua berdoa dan berikhtiar dengan mematuhi setiap aturan, serta arahan Pemerintah. Selain itu, mari bersama-sama selalu jogo tonggo, jogo roso, jogo pikiran. Selalu memakai masker, serta menjaga kesehatan untuk melawan Covid-19. Semoga Pandemi Covid- 19 ini akan segera berlalu. Jangan lelah berbuat baik,” pungkasnya.

Baca Juga :   Banteng Muda Cilacap Ikuti Pelatihan Foto Essai Marhaen DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here