Gilang Dhielafararez Gelar Reses di Kota Wali

1
Foto: Reses Anggota DPR RI Komisi III, Gilang Dhielafararez

Kabupaten Demak – Anggota DPR RI Gilang Dhielafararez melakukan Reses Masa Persidangan III TA 2020/2021 di salah satu daerah pemilihan ampuannya, yaitu Kab. Demak.

Minggu (21/2/2021), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Fahrudin Bisri Slamet, Bupati Demak Terpilih dr. Hj. Eisti’anah, struktural DPC Partai, anggota Fraksi PDI Perjuangan, KSB PAC Partai se-Kab. Demak, dan Korps Komunitas Juang Kab. Demak.

Foto: Reses Anggota DPR RI Komisi III, Gilang Dhielafararez

Dalam sambutannya Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak itu menuturkan, “tentu kunjungan dari Mas Gilang ini begitu kita nantikan. Semua itu untuk menjalin sinergitas antar kader, sehingga teman-teman yang berada di daerah pun dapat dikawal penuh dalam mewujudkan tiap keterbutuhannya,” tuturnya.

Melalui giat Reses kali ini Gilang menjelaskan banyak hal terkait Hukum, Hak Asasi Manusia, Keamanan hingga bantuan yang sekiranya diperlukan untuk masing-masing kader atau masyarakat, dapat langsung diajukan aspirasi kepada pihaknya.

“Sebelumnya saya berterima kasih sekali kepada seluruh teman-teman dan selamat atas kemenangan Mbak Eisti. Saya di sini ingin sekali menyampaikan, bahwa saat ini saya telah dipindahkan di Komisi III. Oleh karena itu saya saat ini akan lebih dominan membahas tentang hukum dan sejenisnya. Namun yang perlu dipahami, meski demikian saya akan tetap menampung segala aspirasi dari panjenengan semua,” jelas Gilang.

Foto: Penyerahan Simbolik Kambing oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Selain itu, Gilang yang saat ini berada di Komisi III DPR RI terlihat begitu bersemangat kala berkunjung di Kab. Demak, terlebih setelah dirinya mengetahui informasi bahwa kontestasi Pilkada di Kab. Demak telah dimenangkan oleh kader PDI Perjuangan.

Baca Juga :   Komunitas Juang Purworejo Gelar Rekrutmen CKJ

Bukti kebahagiaan ini diaktualisasikan oleh Gilang dengan memberikan hadiah berupa satu ekor kambing untuk masing-masing PAC yang ada di Kab. Demak dan satu untuk pihak DPC.

Koresponden : Hana – Rahmad

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here