Gibran Bersama Taruna Merah Putih Kota Surakarta Bagikan Ribuan Kaos Kepada Masyarakat

1

Kota Surakarta – Mendekati minggu tenang, Taruna Merah Putih (TMP) Kota Suarakarta sebagai salah satu sayap Partai, terus bergerak untuk memenangakan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Gibran-Teguh. Program yang dilaksanakan adalah blusukan door to door ke rumah warga. Hal tersebut dilaksanakan untuk mengajak masuarakat, datang ke TPS, serta mencoblos Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Gibran-Teguh pada tanggal 9 Desember mendatang. Kegiatan blusukan yang juga diikuti oleh Calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, dilaksanakan di Kampung Singosaren, RT 4, RW 3, Kemlayan, Serengan, Sabtu, (28/11/2020).

TMP Kota Surakarta bersama Gibran melakukan blusukan dan membagikan kaos kepada masyarakat

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Surakarta, Her Suprabu mengatakan, kegiatan blusukan TMP tersebut akan terus dilaksanakan setiap pagi dan sore oleh seluruh Kader TMP di tiap Kecamatan se-Kota Surakarta . Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 5 Desember atau hari terakhir kampanye. Hal tersebut dilaksanakan, untuk memaksimalkan kemenangan Paslon Gibran-Teguh, serta memaksimalkan kehadiran masyarakat ke TPS. 

Dalam kesempatan tersebut, Calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, menyambut baik kegiatan blusukan yang dilaksanakan oleh TMP. Selain itu, Gibran juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja TMP selama ini, yang terus mengawal seluruh kegiatan kampanye Paslon Gibran-Teguh.  Gibran berharap, TMP dapat terus mengajak masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS pada tanggal 9 Desember mendatang.

Masyarakat Kota Surakarta siap memenangkan Paslon Gibran-Teguh, pada kontestasi Pilkada Kota Surakarta pada 9 Desember 2020 mendatang

Sementara itu, salah satu warga RW 6, Kelurahan Pajang, Budi mengungkapkan, selain mendapatkan kaos, masker, serta Hand sanitizer, masyarakat juga semakin faham dengan visi misi Paslon Gibran teguh dan semakin yakin dengan pilihannya.

“Dengan adanya kegiatan blusukan yang dilakukan oleh TMP Kota Surakarta bersama Mas Gibran, kami semakin bisa memahami visi misi dari Paslon Gibran-Teguh. Dengan demikian, kami semakin semangat untuk datang ke TPS dan semakin yakin untuk memilih Paslon Gibran-Teguh pada tanggal 9 Desember nanti,” pungkasnya.

Baca Juga :   Masa Pandemi, Pasangan Sri-Bambang Gelar Kampanye Terbatas

Koresponden : Diky

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here