Giat Rutin Muqaddam Komunitas Juang Kudus Semarakkan Idul Adha

0

Kabupaten Kudus – Giat rutin Muqoddam DPC PDI Perjuangan Kudus malam ini selenggarakan doa bersama peringati Hari Raya Idul Adha, Sabtu (1/8/2020).

Giat rutin Muqoddam Komunitas Juang PDI Perjuangan Kabupaten Kudus ini merupakan pertemuan kali ke-7. Dalam kesempatan ini, giat Muqoddam dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus serta kader PAC.

Masan, S.E., M.M., Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus menyampaikan, “kami selalu menyampaikan bahwa silaturahmi dalam wadah muqaddam harus tetap terjaga dan kompak,” ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini Masan yang juga sebagai Ketua DPRD Kab. Kudus berharap adanya manfaat yang dihasilkan dengan adanya giat Muqoddam ini.

“Acara giat muqoddam malam ini diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi dan ikut turut serta menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Saya mewakili teman-teman berharap, dengan adanya giat ini dapat memberi kesan positif dan penuh berkah atas peringatan Idul Adha tahun ini,” tutup Habib selaku Koordinator Komunitas Juang Kab. Kudus.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Dukung Program Pemerintah, DPC PDI Perjuangan Cilacap Selenggarakan Vaksinasi