Giat Roadshow Bagus Selo Kenalkan KomandaTe Stelsel

0
Foto: Giat Sosialisasi KomandanTe Stelsel Oleh Bagus Selo

Kabupaten Karanganyar – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar terus melaksanakan roadshow dan silahturahmi kepada struktural Partai. Giat yang dipimpin oleh Bagus Selo ini juga bertujuan untuk mengenalkan KomandanTe Stelsel terhadap jajaran struktural Partai.

Giat yang dilakukan di Jatiyoso dan dipimpin oleh Ketua DPC tersebut disambut antusias oleh PAC dan Ranting. Kegiatan roadshow dari Bagus Selo ini didampingi oleh Harjanto yang juga KomandanTe wilayah Ngargoyoso dan dihadiri oleh Kepala Desa Kemuning, Kepala Desa Berjo, RT/RW, dan seluruh tokoh masyarakat setempat.

Foto: Bagus Selo Harap Struktural Partai Senantiasa Solid

Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo menyampaikan roadshow dilakukan Desa Kemuning, Desa Berjo di Wilayah Kecamatan Ngargoyoso dan Tawangmangu tersebut juga diorientasikan untuk mensolidkan internal Partai.

Roadshow ini menunjukkan perhatian DPC kepada PAC PDI Perjuangan sekaligus mengecek struktur kepengurusan anak cabang sampai anak ranting, untuk memberikan support agar lebih semangat lagi menjalankan mesin partai ke depan,” ucap Bagus Selo, Kamis (6/1/2022).

”Sudah saatnya kita bekerja dan harus memenangkan untuk tahun 2024, dan harus bisa memaksimalkan kemenangan dari tahun sebelumnya di tahun 2024,” tambah Bagus Selo.

Di akhir acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan simbolis sembako dari Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani untuk masyarakat dan pengurus.

Koresponden : RS

Baca Juga :   Peringati HUT Grobogan, Sri Sumarni Bagikan 1.322 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here