Gerakan Hidup Sehat, PDI Perjuangan Cilacap Ikut Semarakan Rekor MURI SICITA

0

Kabupaten Cilacap – Dalam memperingati HUT ke-49, PDI Perjuangan menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) secara massal, untuk memecahkan rekor MURI. Pada kesempatan itu, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap ikut menyemarakkan di dalam agenda yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan. Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, DPC PDI Perjuangan Cilacap mengikutsertakan 200 peserta senam, yang diampu oleh 10 Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, di stadion Wijayakusuma Cilacap Utara, Jumat (20/5/2022).

DPC PDI Perjuangan Cilacap turut menyemarakkan SICITA, yang diselenggarakan DPP Partai

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat dalam sambutannya menyampaikan, Rekor MURI yang dipecahkan oleh PDI Perjuangan dalam pagelaran SICITA secara massal ini adalah hal yang luar biasa. Taufik juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir, serta ikut meramaikan untuk memecahkan Rekor MURI.

“Mari kita menjalani hidup sehat dan bermanfaat. Bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya. Nanti setelah pelaksanaan kegiatan senam massal SICITA ini, kita adakan lomba senam internal, setuju? Akan ada hadiah dari DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap dengan total hadiah jutaan Rupiah. Hal itu agar semakin semangat, serta semakin membumikan SICITA,” ungkap Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPRD Kab. Cilacap.

Sementara itu, Nike Yunita, selaku ketua panitia pelaksana, sekaligus Anggota Fraksi PDI Perjuangan Komisi D DPRD Kab. Cilacap menjelaskan, pelaksanaan kegiatan merupakan hasil gotong royong dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap. Maka, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dan terlibat demi kelancaran kegiatan Rekor MURI kategori senam massal SICITA ini. Nike juga berharap, seluruh masyarakat diberikan keberkahan dan kesehatan.

Baca Juga :   Dikelola Kader Banteng, OW Lembah Rembulan Sajikan Alam yang Indah

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here