Gerak Cepat Tri Wahyudi Tangani Jembatan Putus

0
Foto: Tri Wahyudi Tinjau Lokasi Akses Jembatan Yang Terputus

Kabupaten Wonogiri – KomandanTe Bintang Dua Dapil 4 Wonogiri, Tri Wahyudi meninjau lokasi ruas jalan yang berpotensi terputus di Dusun Jajar, Desa Hargosari, Kecamatan Tirtomoyo.

Dia mendapat laporan dari warga bahwa ruas jalan yang berada di Dusun Jajar tersebut berpotensi terputus akibat intensitas hujan yang terjadi beberapa pekan terakhir ini. Laporan tersebut langsung ditanggapi oleh Tri Wahyudi dengan mendatangi lokasi yang dilaporkan, Kamis (10/3/2022).

“Kami mendapat laporan bahwa ada ruas jalan yang berpotensi terputus akibat hujan yang terjadi seminggu terkhir ini,” ujar Tri Wahyudi.

Jalan ini merupakan jalan utama bagi warga sekitar, terlebih lagi merupakan jalan penghubung antar wilayah di Kecamatan Tirtomoyo dengan wilayah Jawa Timur. Saat ini, ruas jalan sangat memprihatinkan dan diharapkan segera ada tindak lanjut dari pihak terkait karena hal tersebut sangat menyangkut keselamatan warga yang melintas.

“Kita perlu segera berkoordinasi dengan berbagai pihak dan juga pemerintah daerah setempat untuk menindaklanjuti laporan ini,” imbuhnya.

Adapun warga Dusun Jajar menyambut positif akan diresponnya laporan terkait ruas jalan tersebut. Warga berharap dengan munculnya tokoh seperti Tri Wahyudi yang responsif bisa menjadi penghubung aspirasi untuk bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah terkait.

Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tetap selalu waspada akan potensi bencana lainnya, dikarenakan daerah Dusun Jajar merupakan daerah yang berada di dataran tinggi atau pegunungan.

Diharapkan pemerintah desa bersama Tim DESTANA Desa Hargosari dan unsur masyarakat yang lainnya agar selalu berkoordinasi untuk meminimalisir tingkat kerawanan bencana.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Ketua DPRD Kota Tegal Temui PKL Kawasan OW PAI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here