Gerak Cepat Suparno Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah di Kabupaten Sragen

0

Kabupaten Sragen – Kebakaran hebat yang menghanguskan rumah Mbah Giyono alias Mbah Guwo, Sabtu (15/5/2021), diketahui kejadian tersebut sengaja dibakar oleh anaknya sendiri, yang bernama Mulyanto. Kejadian tersebut mendapat simpati dari banyak pihak, termasuk Ketua DPRD Kab. Sragen, Suparno.

Foto : Ketua DPRD Kab. Sragen, Suparno

Mendengar kejadian tersebut, Ketua DPRD Kab. Sragen, Suparno langsung turun ke lokasi kejadian. Kemudian, pihaknya menggelar rapat bersama warga, serta tokoh setempat dengan membahas perbaikan rumah korban.

“Saya langsung berinisiatif bersama Ketua RT untuk mengumpulkan warga. Dalam rapat tersebut membahas, untuk bergotongroyong membangun kembali rumah korban. Saya merasa prihatin, karena kondisinya sudah tua dan perekonomiannya tergolong kurang mampu,” tutur Suparno, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen.

Suparno menambahkan, menurut rencana, perbaikan rumah Mbah Guwo akan di mulai pada Senin 17 Mei 2021. Dana perbaikan nantinya akan digalang dari keikhlasan warga yang ingin membantu. Selain itu, perbaikan rumah Mbah Guwo memang mendesak, sebab kondisi korban memang benar-benar tidak mampu.

Koresponden : Rafif Abrar S – Rafif Qais A

Baca Juga :   H. Nuryanto Minta Kader PDI Perjuangan Banjarnegara Jaga Soliditas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here