Gelora Semangat DPC PDI Perjuangan Brebes dalam Upacara HUT RI ke-76

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes Mengikuti Upacara Memperingati HUT RI ke-76

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 secara hybrid bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Selasa (17/08/2021).

Upacara yang digelar oleh DPP Partai dipimpin langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dan diikuti Ketua DPC Partai beserta jajarannya di seluruh Indonesia secara hybrid begitu pun dengan DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes Mengikuti Upacara Memperingati HUT RI ke-76

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma usai mengikuti upacara mengatakan, HUT Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan acara yang harus dihormati setiap waktunya. Mengingat para pejuang bersusah payah dan bertumpah darah dalam memperjuangkan kemerdekaan republik ini.

Terlebih, lanjut dia, yang memproklamirkan Kemerdekaan Indonesia adalah Bapak Bangsa yang dijadikan panutan dan semangat para kader PDI Perjuangan dalam berjuang untuk Indonesia Raya. Untuk itu, ia memerintahkan agar kader PDI Perjuangan Brebes agar memaknai hari kemerdekaan pada 17 Agustus dengan menggelorakan semangat perjuangan kita.

“Kita harus menjadi kader yang Jas Merah, jangan sekali-kali melupakan sejarah. Dari itu kader-kader PDI Perjuangan Brebes haruslah peduli pada rakyat,” katanya.

Atas dasar itu, Indra mengajak kepada kader Partai untuk mengisi ruang-ruang kemerdekaan di tengah pandemi dengan bergotong royong serta saling bantu sesuai kemampuan setiap kader partai.

“Saya berikan arahan kepada kader-kader muda, di masa pandemi Covid-19, di momen Kemerdekaan RI ke-76. Turunlah kepada masyarakat, berikanlah bantuan-bantuan yang meringankan ekonomi mereka di masa pandemi seperti ini,” pungkasnya.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   H. Junaedi Lantik 29 Kepala Desa Terpilih 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here