Gelar Sosialisasi BPH Migas, Paramitha Beri Pemahaman Pendistribusian BBM

0
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Paramitha Widya Kusuma

Kabupaten Brebes – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Paramitha Widya Kusuma melakukan sosialisasi pengaturan penyediaan dan pendistribusian BBM bersama warga Kabupaten Brebes.

Rabu (1/12/2021), bertempat di Lapangan Cimohong, Kecamatan Bulakamba, acara dilaksanakan dengan tetap melalukan prokes ketat, untuk para peserta dengan pengamanan ekstra dengan dibantu Karang Taruna, Linmas dan keamanan setempat.

Foto: Sosialisasi pengaturan Penyediaan dan Pendistribusian BBM

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda sinergitas BPH Migas dan DPR RI yang rutin digelar untuk memberikan edukasi dan pemahaman bagi masyarakat mengenai pengaturan penyediaan dan pendistribusian BBM.

Dalam sambutannya, Paramitha menjelaskan komitmen sinergitas antara BPH Migas dan DPR RI demi menjaga pengawasan dan pengaturan penyediaan dan pedistribusian BBM untuk masyarakat.

“Terutama kepada kelompok tani agar kita usahakan untuk pedistribusian bahan bakar agar mereka tidak kesulitan dalam mendapatkan bahan bakar untuk traktor untuk melakukan pengawasan, pengangaran, dan legislasi,” ujarnya.

Setelah selesainya kegiatan tersebut, Mbak Mitha sapaan akrabnya dan tim membagikan sembako kepada masyarakat setempat yang dengan antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Koresponden : Initial_Em

Baca Juga :   Kenang Almarhum I Teguh Raharjo, Ridwan Ikut Bacakan Tahlil dan Yasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here