Gelar Senam SICITA, Asih Ajak Warga Asemrudung Jaga Pola Hidup Sehat

0
Foto: Asih Wijiastuti (kanan) saat sambutan dalam gelaran senam SICITA bersama warga Asemrudung

Kabupaten Grobogan – Asih Wijiastuti, Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan menggelar kegiatan senam cinta tanah air (SICITA) yang dihadiri oleh ibu-ibu Desa Asemrudung, Minggu (17/09/2023) di lapangan Desa Asemrudung.

Asih gelar kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kesehatan dan semangat cinta terhadap tanah air. Dengan mengajak ibu-ibu desa untuk berpartisipasi dalam senam bersama, Asih Wijiastuti berharap dapat memupuk semangat kebersamaan dan kesehatan di masyarakat.

Foto: Warga Asemrudung terlihat semarak mengikuti senam SICITA yang digelar oleh Asih

“Senam SICITA ini adalah salah satu rumusan dari PDI Perjuangan dengan cara yang menyenangkan untuk menjaga kesehatan dan mempererat rasa cinta terhadap tanah air. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi momen untuk menyehatkan diri bagi kita semua,” harapnya.

Ibu-ibu desa menyambut hangat kegiatan yang diinisiasi oleh Asih Wijiastuti dan mengapresiasi peran aktifnya dalam mempromosikan kesehatan dan semangat cinta terhadap tanah air dan banyak doorprize yang menjadi tambahan semangat.

Tindakan Asih Wijiastuti ini mencerminkan komitmen dan kepedulian PDI Perjuangan terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, Ia juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Grobogan Fraksi PDI Perjuangan meminta masyarakat yang aktif berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan bersama.

Koresponden : Faizal-Janu

Baca Juga :   Yuni Sulistyo Serap Aspirasi Drainase dan Perbaikan Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here