Gelar Reses, Prabowo Tampung Aspirasi Masyarakat Dapil 4

0
Foto: Prabowo Gelar Reses Masa Persidangan III

Kabupaten Purworejo – Anggota DPRD Purworejo, Prabowo menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2021. Giat ini merupakan upaya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan kader partai. Adapun giat ini diselenggarakan di DJE Cafe Kutoarjo. Minggu, (21/11/2021).

Kegiatan reses tersebut dihadiri pengurus PAC, Kepala Desa, Camat Kutoarjo, tokoh masyarakat, serta pemuda di Kec. Kutoarjo, Kec. Butuh, dan Kec. Grabag. Proses tersebut digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Foto: Prabowo Harap Giat Reses Mampu Mengakomodasi Kebutuhan Masyarakat

Melalui giat Reses ini, Prabowo siap mengangkat masukan-masukan dari wilayah konstituennya di Dapil 4. Hal tersebut tentu merupakan tanggung jawab ideologis yang mesti diemban sebagai anggota dewan.

Prabowo mengatakan, aspirasi dari reses ini diharapkan juga esensi poinnya dimasukkan pada Musrenbangdes. Hal ini tentu memiliki urgensi sehingga terdapat sinkronisasi antara aspirasi yang disampaikan dengan program kebijakan yang akan diaktualisasikan.

“Program-program yang ada nanti akan terus kami kawal, tentu juga harus sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku”, ungkap Prabowo.

“Mari kita bersama-sama memperjuangkan semua ini dengan tujuan untuk mewujudkan pembangunan masyarakat serta mengangkat kesejahteraan masyarakat”, imbuh Prabowo.

Kemudian, Camat Kutoarjo, Zainudin mengatakan terima kasihnya kepada Prabowo karena telah mengadakan acara reses Fraksi PDI Perjuangan di teritorinya. “Saya menyambut dengan senang hati, semoga aspirasi yang masuk bisa dikawal pada APBD Kab. Purworejo. Semoga agenda tersebut segera terealisasi,” tuturnya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   PDI Perjuangan Banjarnegara Selenggarakan Pembinaan CKJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here