Gelar Reses, Muh Hasyim Ajak Masyarakat Selalu Jaga NKRI

0
Foto: Muh Hasyim Menyampaikan Materi Reses

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klaten, Muh Hasyim menggelar serap aspirasi masyarakat atau yang sering disebut Reses Tahap I Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bandungan dan Beteng Kecamatan Jatinom, Minggu (29/1/2023).

Hadir dalam kegiatan reses tersebut antara lain, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Jatinom, kepala desa, perangkat desa, serta warga masyarakat.

Foto: Muh Hasyim Dorong Masyarakat Senantiasa Berpartisipasi Aktif dalam Reses

Pada kesempatan tersebut, Muh Hasyim menyampaikan bahwa sebagai warga negara dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, maka masyarakat harus selalu menjaga kerukunan antar warga. Ia juga mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga NKRI.

“Saya mengajak warga masyrakat untuk selalu menjaga kerukunan dan selalu bergotong-royong, karena gotong royong merupakan ciri khas dari bangsa ini yang harus selalu kita jalankan. Saya mengajak generasi muda untuk selalu menjaga NKRI, karena generasi muda yang akan meneruskan perjuangan dan cita-cita bangsa ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Muh Hasyim juga mengatakan dalam kegiatan reses ini warga masyarakat sangat antusias. Hal tersebut ditandai adanya banyak masukan dan usulan untuk pembangunan di desanya, artinya masyarakat peduli dengan desanya agar lebih maju.

Alhamdulillah antusias warga masyarakat luar biasa, banyak masukan dan usulan dari masyarakat untuk pembangunan di desanya, contohnya seperti pengaspalan jalan, penerangan jalan, pembuatan sumur, dan betonisasi. Usulan dan masukan ini akan kami jadikan pokok-pokok pikiran DPRD dan akan saya realisasikan di anggaran selanjutnya,” ujarnya.

“Seperti tahun kemarin, saya juga sudah merealisasikan pembangunan desa yang diusulkan masyarakat seperti pengaspalan jalan, betonisasi, irigasi pertanian, RTLH, dan penerangan jalan. Hal ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat yang harus melayani yang dibutuhkan di masyarakat untuk kepentingan bersama. Semoga ke depan dengan semangat gotong royong kita bersama-sama menjadikan desa-desa di Jatinom lebih maju, Makmur, dan sejahtera,” pungkas Muh Hasyim yang juga menjabat sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Jatinom.

Baca Juga :   Banyak Warga Belum Vaksin Tahap Kedua, Bupati Grobogan Minta Jemput Bola

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here