Gelar Reses, Mas Vino Serahkan Bantuan Beras Aspirasi dari Mbak Puan

0

Kabupaten Semarang – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama, yang akrab disapa Mas Vino, kembali menggelar kegiatan serap aspirasi masyarakat, sekaligus pembagian sembako untuk mengisi masa Resesnya.

Kegiatan ini rutin dilakukan Mas Vino sebagai wujud tanggungjawab kepada konstituen, serta menyerap aspirasi masyarakat.  Dalam giat kali ini, Mas Vino mengisi masa Resesnya dengan menyalurkan 2000 paket beras aspirasi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani melalui 4 DPC PDI Perjuangan di Dapil Jawa Tengah I, yaitu DPC Kab. Kendal, DPC Kota Semarang, DPC Kab. Semarang, serta DPC Kota Salatiga, yang akan disalurkan sampai dengan 30 Desember 2021. Bantuan beras tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, sesuai dengan basis PDI Perjuangan, yaitu kerakyatan.

Penyaluran bantuan beras dari Mbak Puan, sekaligus Reses oleh Mas Vino yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang

Dalam sambutannya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Mas Vino menyampaikan salam dari Mbak Puan Maharani kepada seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan, mulai dari Anak Ranting sampai dengan pengurus Cabang.

“Semoga aspirasi dari masyarakat dapat terwujud. Perjuangan kami mohon didukung baik dari elemen masyarakat, maupun Pemerintah, serta mohon dibantu untuk mendistribusikan bantuan berasnya,” tutur Mas Vino, Minggu (26/12/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Reses Mas Vino juga menyerahkan bantuan berupa 1 unit Bus sekolah dari Kementerian Perhubungan kepada Yayasan Pusat Pendidikan Islam (YAPPIS) MTs Sudirman Kawengen, Kecamatan Ungaran Timur, Kab. Semarang. Mas Vino berharap, semoga Bus sekolah ini dapat bermanfaat dan dirawat sebaik-baiknya.

Mas Vino mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR, serta mitra kerja Komisi V lainnya atas komitmen dan kerjasamanya yang baik. Mas Vino berharap, perekonomian Indonesia, khususnya di Kab. Semarang, bisa berjalan dengan baik sesuai harapan. Semua ini karena gotong royong dari semua unsur. Maka dari itu, Mas Vino yakin, cita-cita untuk pemulihan ekonomi akan tercapai.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pemalang Bagikan 2000 Paket Bingkisan untuk Kader Partai

“Saya turut berduka atas musibah erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur, musibah banjir di Kalimantan Barat, serta gempa bumi di NTT dan Sulawesi Selatan. Semoga masyarakat yang menjadi korban, serta terdampak diberikan kekuatan dan ketabahan,” tuturnya.

Sementara itu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Agus Budiono mengucapkan terimakasih kepada Mbak Puan Maharani dan Mas Vino atas bantuan yang telah diberikan. Pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut sesuai dengan yang diamanatkan.

Koresponden : Heru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here