Gelar Reses, Lusia Siapkan Program Khusus Pemberdayaan Masyarakat Desa

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Grobogan, Lusia

Kabupaten Grobogan – Lusia Indah Artani, anggota DPRD Kab. Grobogan dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan Reses di Desa Nampu, Kec. Karangrayung, Kab. Grobogan, Senin (06/09/2021).

Dalam penyampaiannya, dijelaskan oleh dirinya, bahwa ia akan menyiapkan program khusus pemberdayaan masyarakat desa di Kab. Grobogan, khususnya di wilayah dapilnya.

Dalam penyampaiannya, Lusia yang juga Bendahara DPC itu berucap terima kasih karena sudah mengikuti Reses ini dengan luar biasa banyak yang hadir. Hal ini memang disadari betul oleh dirinya, supaya dapat dimaksimalkan betul guna diperuntukan, khususnya bagi kawan-kawan kader dan simpatisan Partai.

“Semoga dengan reses ini nanti saya mendapatkan masukan-masukan yang dapat saya jadikan bahan ketika di DPRD yang nantinya akan kami sampaikan di rapat,” ucapnya.

Pastinya, Lusi akan terus menyiapkan program khusus bagi kawan-kawan kader Partai yang terkait ekonomi kreatif. Sehingga ketika bapak/ibu sekalian sebagai petani, dirinya ingin bagaimana caranya menjual padi itu dengan memperoleh harga tertinggi.

“Kita sudah sudah ada Dalmadi Center atau tempat ekonomi kreatif Grobogan. Secepatnya akan saya minta mereka terjun ke desa-desa, sehingga bisa memberi pelatihan-pelatihan,” tutupnya.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Tebar Benih Ikan di Embung Karangasem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here