Gelar Reses, Gus Nabil Upayakan Vaksin Booster

0
Foto: Giat Reses Gus Nabil

Kabupaten Boyolali – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen atau yang akrab disapa Gus Nabil kembali turun ke dapil dalam rangka Reses DPR RI yang bertempat di Rumah Joglo Jemono Wates Simo, Rabu (2/3/2022).

Acara tersebut dihadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali Susetya kusuma DH S.H., Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali Ribut Budi, Dwi Adi, dan Eni Susilowati, serta Sarimo selaku fungsionaris DPC, juga tamu undangan yang terdiri dari PAC dan KSB Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Simo.

Foto: Gus Nabil Harap Warga Sambut Positif Program Vaksin Booster

Dalam sambutannya, Gus Nabil yang duduk di Komisi IX DPR RI mengatakan bahwa ia akan mengusahakan di Kecamatan Simo akan dilaksanakan vaksinasi booster secepatnya.

“Hari ini saya berkunjung di Kecamatan Simo untuk mengunjungi kader PDI Perjuangan Kecamatan Simo dan akan memberikan vaksin booster untuk warga dengan harapan agar terbentuk herd imunity yang kuat dan maksimal,” ujar Gus Nabil.

Sementara itu, Susetya menyatakan rasa terima kasih kepada Gus Nabil yang telah perhatian kepada kader dan masyarakat Kecamatan Simo.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi ramah tamah berupa tanya jawab antara Gus Nabil dengan tamu undangan yang membahas tentang kesehatan serta vaksinasi, terkhusus di Kecamatan Simo.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Akhmat Suyuti: Baguna Harus Beri Tauladan dan Manfaat Luas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here