Gelar Reses di Karangpucung, Nike: Wanita Harus Berani Tampil di Depan

0

Kabupaten Cilacap – Dalam memasuki Masa Sidang I, Tahun Sidang 2022 – 2023, Tahun Anggaran 2022, Wakil Ketua Komisi D DPRD Kab. Cilacap, Fraksi PDI Perjuangan Nike Yunita menggelar reses di Pondok Kopi Dusun Ciraja, Desa Ciporos, Kecamatan Karangpucung. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PAC Karangpucung, Suyanto beserta jajarannya, serta segenap KomandanTe Bintang Satu, Minggu (13/11/2022).

Suyanto mengatakan, Reses ini merupakan kesempatan bertemunya Anggota DPRD baik di Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten atau Kota untuk menyerap segala aspirasi dari masyarakat, terutama konstituennya atau masyarakat pemilihnya.

“Jadi, bapak/ibu sekalian, sampaikan saja apa yang menjadi keinginan atau keluh kesahnya kepada ibu Nike Yunita selaku wakil rakyat kalian semua. Di sini kita belajar diskusi, belajar menyampaikan sesuatu, karena kita hidup bersosialisasi yang berkesinambungan satu sama lain,” ujarnya.

Rangkaian Reses yang diselenggarakan oleh Nike Yunita di Karangpucung.

Sementara itu, Nike Yunita menyampaikan, perempuan harus mampu berada di garda depan, untuk kemajuan bangsa juga daerahnya masing-masing. Jika tidak ada wanita yang berani dalam bertindak untuk maju, maka akan menjadi kemunduran bagi wanita Indonesia.

“Kita lihat contoh para pahlawan wanita Indonesia, yang berani, mau berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara. Seperti halnya saya di sini sebagai wakil bapak/ibu sekalian dalam memperjuangkan aspirasi dari kalian, karena wakil rakyat adalah pelayan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Nike Yunita juga menambahkan, agar KomandanTe Bintang Satu kompak dan saling bekerjasama dengan struktural Pengurus Partai. Hal ini agar semua komunikasi tersampaikan dengan baik dan jelas.

“Pemilu 2024, kita wajib menang spektakuler. Jadi, saya minta kita semua bekerja keras, agar terwujud cita-cita PDI Perjuangan untuk mencetak kemenangan hattrick,” tutupnya.

Baca Juga :   Lewat Aspirasi, Junarso Gelar Pelatihan Barista

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here