Gelar Rapat, DPC PDI Perjuangan Kendal Bahas Pembentukan Komandante

0
Foto: Rapat Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal

Kabupaten Kendal – Perkuat mesin Partai untuk pemantapan kemenangan Pemilu 2024. Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal menggelar rapat dengan pembahasan pembentukan Komandante, Kamis (1/4/2021).

Rapat bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal dan dipimpim langsung oleh H. Akhmat Suyuti selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Dalam penyampaiannya, H. Akhmat Suyuti mengatakan, bahwa pembentukan Komandante itu penting sebagaimana mengacu dengan peraturan Partai sebagai bentuk pemetaan politik.

“Komandante kita persiapkan mulai daerah pemilihan sampai tingkat TPS. Ini dirasa sangat penting, karena Kab. Kendal termasuk daerah yang rawan pertarungan dalam setiap moment Pemilu. Saya harap pada Pemilu 2024, PDI Perjuangan Kab. Kendal meraih kemenangan,”kata H. Akhmat Suyuti.

Selian membahas pembentukan Komandante, rapat juga mempersiapakan konsolidasi dan sosialisasi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) kepada PAC dan Ranting yang kemungkinan akan dilakukan secara daring

“Kita maksimalkan Rakercab kali ini, meski rencananya akan dilakukan secara daring. Kita berharap persiapan awal ini bisa menjadi pemicu semangat seluruh kader PDI Perjuangan Kab. Kendal,” pungkas H. Akhmat Suyuti.

Koresponden: Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Komunitas Juang Klaten Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here