Gelar Pertemuan di Majenang, Purwanto: Solidkan Struktural

0

Kabupaten Cilacap – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Purwanto, S.T., menggelar pertemuan reses Masa Sidang I, Tahun Anggaran 2020, Tahun Sidang 2022-2023, Masa Keanggotaan 2019-2024, di Gor Revbil, Desa Jenang, Kecamatan Majenang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat, PAC Majenang, serta seluruh KomandanTe Bintang Satu dari Desa Jenang, Sadabumi, Bener, Cibeunying, serta Pahonjean, Minggu (13/11/2022).

Taufik Nurhidayat mengatakan,”saya lihat luar biasa sekali, meskipun hujan, saudara-saudaraku tetap hadir di sini. Kalian yang telah ditunjuk sebagai KomandanTe Bintang Satu tentunya orang yang terpilih oleh Mas Purwanto selaku KomandanTe Bintang Dua di wilayah tempurnya di Majenang. Komunikasi dengan semua Pengurus Partai di sini, saling memberikan informasi penting, karena Mas Purwanto wilayah tempurnya luas, jadi harus terkontrol dengan baik,” jelas Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPRD Kab. Cilacap.

Reses yang diselenggarakan oleh Purwanto di Majenang.

Sementara itu, Purwanto menjelaskan, KomandanTe Bintang Satu harus siap dalam bertugas, mengerti fungsinya, serta selalu berkomunikasi dengan Pengurus lainnya. Sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai, Megawati Soekarnoputri, Kader Partai akan mencetak hattrick untuk kemenangan spektakuler di Pemilu 2024 mendatang.

“Setiap KomandanTe sudah memiliki wilayah tempurnya sendiri, jadi fokus di wilayahnya masing-masing untuk memaksimalkan suara Partai, kita semua harus solid,” tuturnya.

Selain itu, Purwanto juga menambahkan, reses merupakan kesempatan warga untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat. Pihaknya nanti yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar terealisasi.

“Kegiatan reses merupakan kesempatan bertemunya wakil rakyat kepada warga pemilihnya atau konstituennya. Jadi, kita gunakan kesempatan ini dengan baik,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Turun Dapil, Layli Kunjungi Warga Penerima Program BSPS Aspirasi Utut Adianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here