Gelar Konsolidasi DPC, Masan Bangun Komitmen Wujud Kader Militan

0
Foto: Rakor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menggelar rapat koordinasi untuk membangun konsolidasi bersama struktural DPC dan pengurus PDI Perjuangan di seluruh tingkatan, Senin (25/10/2021).

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus, rapat ini dilaksanakan guna melakukan identifikasi para KomandanTe untuk dipersiapkan mengisi wilayah tempurnya per-dapil di Kab. Kudus.

Masan menyampaikan kesiapan Partai menjadi gerakan yang harus dilakukan secara kompak. Hal ini dikarenakan dirinya tak ingin hal-hal yang biasa terjadi menjadi kendala kedepannya.

“Kita semua harus berupaya untuk menghindari masalah-masalah yang terjadi, seperti sejarah yang pernah ada. Tentu ini semua dengan syarat kita harus kompak dan mengenali satu sama lain serta mengenali siapa lawan kita,” ucap Masan.

Pembentukan KomandanTe juga harus diimbangi dengan tupoksi masing-masing dapil dalam mengawali medan tempur yang sudah dibagi desa dan kelurahan secara merata.

“KomandanTe harus siap dan balance dalam mengawal wilayah tempur yang sudah dibagikan, tentu kita butuh kesiapan, kesiagaan, dan loyalitas kebersamaan,” tutup Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Ziarah Makam Bung Karno, Alek: Sang Proklamator Adalah Sejarah Penting Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here