Gelar Konsolidasi, Banteng Cilacap Siap Menangkan Pemilu 2024

0

Kabupaten Cilacap – DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024, dengan menggelar konsolidasi bersama seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kab. Cilacap. Kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Hariyanto Baharudin, serta Grengseng Pamuji, S.Pt., dan Andika Adikrishna, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Selasa, (12/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat mengatakan, seluruh Kader PDI Perjuangan yang ada di Kab. Cilacap siap mendengarkan arahan, serta mengikuti Instruksi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Tidak hanya itu, Taufik juga meminta kepada seluruh jajaran Pengurus Partai untuk saling bersinergi, agar suara PDI Perjuangan di Pemilu 2024 mendatang dapat memperoleh hasil yang lebih baik.

DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap menggelar Rapat Konsolidasi untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Hariyanto Baharudin berharap, agar seluruh Kader PDI Perjuangan Kab. Cilacap dapat berfikir secara terbuka, tidak seperti katak dalam tempurung untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang. Bambang menambahkan, ada metodelogi pertempuran yang harus dilaksanakan dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Grengseng Pamudji, S.Pt menutup, “masing-masing DPC PDI Perjuangan yang ada di Jawa Tengah harus membentuk komandante, termasuk DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap. Pembentukan komandante ini menjadi tantangan bagi DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap terkait kejelasan agenda, serta personil. Dengan demikian, akan menciptakan kinerja yang terukur,” tutupnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Agung Satria Bersama LMPI Kota Pekalongan Gelar Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here