Gelar BAP CUP, Mas Boby: Generasi Muda Harus Proaktif

0

Kabupaten Karanganyar – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Boby Aditya Putra, S.Sos, M.M., resmi membuka Tournamen sepak bola BAP CUP 1 Tahun 2021. Perhelatan tersebut dipusatkan di lapangan sepak bola, Desa Jantiharjo, Kecamatan Karanganyar.

Mas Boby, sapaan akrabnya mengatakan, dengan dilaksanakannya tournamen sepak bola BAP CUP 1 ini bisa menjadikan ajang untuk saling mengayomi, menumbuhkan tali persaudaraan, serta dapat mempererat tali silahturahmi, baik antar kecamatan, maupun pemuda.

Mas Boby menggelar kegiatan Turnamen BAP CUP Tahun 2021

“Jadi dengan adanya turnamen ini, kita inginkan persaudaraan antar sesama yang tersebar di berbagai kecamatan, sehingga dapat terjalin dengan baik. Dengan demikian, silahturahim dapat terjaga,” tuturnya.

Mas Boby juga mengingatkan kepada para pemain, maupun tim sepak bola untuk menjunjung tinggi sportifitas. Sebab, tournamen sepak bola ini tidak lain untuk merangkul dan meningkatkan persaudaraan antar sesama.

“Kalah menang itu soal biasa dalam pertandingan. Namun, menjujung sportifitas dan tali persaudaraan itu yang lebih penting,” imbuhnya.

Dalam turnamen ini, lanjut Mas Boby, merupakan ajang memanaskan gelora anak muda untuk terus berolahraga dalam menciptakan fighting spirit di kalangan remaja, sehingga siap dalam menghadapi kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Saya berharap kepada semua masyarakat yang ada di Kab Karanganyar untuk terlibat demi meny
Sukseskan pergelaran tahunan ini. Saya yakin, keterlibatan semua pihak dapat mensukseskan kejuaraan sepak bola BAP CUP#1 tahun ini,” pungkasnya.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Beri Bantuan Kursi Roda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here