Gandeng Tokoh Masyarakat, Mas Darno Bangun Kolaborasi Lintas Sektor

0
Foto: H. Sudarno menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada tokoh masyarakat

Kabupaten Demak – Kolaborasi demi kolaborasi terus dilakukan oleh Legislator PDI Perjuangan Demak, salah satunya adalah H. Sudarno yang pada beberapa waktu lalu melakukan diskusi bersama tokoh di wilayah Kec. Gajah.

Tepatnya adalah pada Selasa (23/11/2021) kemarin, politisi yang akrab disapa Mas Darno itu mengumpulkan beberapa tokoh masyarakat yang mewakili beberapa desa di wilayah Kec. Gajah.

“Kita memang mengumpulkan teman-teman tokoh masyarakat yang mewakili beberapa desa. Tentu latar belakang mereka beragam, dan prinsipnya ini kita lakukan untuk mengetahui bagaimana kondisi di masing-masing wilayah mereka,” paparnya.

Diungkapkan olehnya, bahwa diskusi ini lebih merujuk pada kondisi alam yang akhir-akhir ini tidak menentu. Oleh karenanya, dirinya tidak ingin seluruh konstituen di dapilnya mengalami kendala berarti.

Sehingga melalui diskusi itu juga dibahas tuntas bagaimana menanggulangi permasalahan yang akan terjadi dan sudah terjadi. Dirinya ingin bagaimana pun caranya, masyarakat harus saling bergotong royong ketika terjadi musibah. Terkhusus adalah melakukan komunikasi dengannya supaya dapat dikawal langsung.

“Kita ingin di musim yang kian ekstrem dan cuaca tak menentu ini para masyarakat dapat terwadahi. Artinya, kita tidak ingin mereka mengalami permasalahan berarti. Sehingga saya berpesan kepada seluruh teman-teman ini untuk saling mengawasi tetangganya, jika ada yang terkena musibah (baik sakit, terkena luapan air, dan lain sebagainya) harus langsung dikomunikasikan dengan saya untuk kita kawal,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Peduli Warga Terdampak Covid-19, Anwar Bagikan Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here