Gandeng PLN, Bupati Demak Tanam 12.500 Bibit Mangrove di Timbulsloko

0
Foto: Bupati Demak bersama jajaran PT. PLN ULP Demak tanam 12.500 Mangrove di Desa Timbulsloko

Kabupaten Demak – Bersama rekan-rekan PT. PLN (Persero) ULP Demak dan beberapa perangkat daerah terkait, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah menyambangi warga masyarakat di Desa Timbulsloko, Kec. Sayung untuk melakukan penanaman pohon Mangrove

Dikatakan oleh Politisi PDI Perjuangan itu, di mana kegiatan ini dilakukan melalui program bertajuk PLN Peduli yanh mana mampu memberikan bantuan rehabilitasi Pantai Utara Jawa dengan penanaman 12.500 bibit Mangrove.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah (paling depan)

Tidak hanya itu, Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati itu menambahkan, apabila dari bantuan tersebut, masih juga ditambah oleh teman-teman PT. PLN ULP Demak berupa bantuan uang tunai senilai 50 juta rupiah.

Selain itu Mbak Eisti di sepanjang perjalanan juga menyempatkan diri untuk bertegur sapa dan berdiskusi bersama warga masyarakat sekitar. Menurutnya ini menjadi sebuah hal penting di dalam merawat keresahan warga masyarakat sekitar.

“Banyak masukan yang disampaikan, baik perawatan bibit Mangrove pasca penanaman, hingga perbaikan infrastruktur. Tentu itu semua adalah masukan yang baik dan akan kita dengarkan untuk selanjutnya kita rumuskan bersama,” jelas Mbak Eisti.

Mbak Eisti juga mengetahui betul, bahwa meski berbagai program telah dipersiapkan, namun tentu semua itu harus dilakukan secara bertahap. Oleh karenanya, sebagai suksesi tersebut Mbak Eisti terus berusaha memperkuat kerja sama lintas sektor; baik dari tingkat Provinsi hingga Pusat.

“Tidak lupa, pada kesempatan ini saya turut ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan PT. PLN ULP Demak. Kemudian kita juga berharap, semoga sinergitas dan kolaborasi ini dapat terus terjalin baik dari waktu ke waktu,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Reses, Edy Supriyanto Tampung Aspirasi Masyarakat Pekalongan Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here