Gandeng PAC Bawang, Vita Terbarkan Berkah Ramadhan

0
Gandeng PAC Bawang, Vita Terbarkan Berkah Ramadhan

Kabupaten Batang – Dalam rangka menebarkan keberkahan di bulan suci Ramadhan, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bawang gelar pembagian paket takjil untuk masyarakat di Kecamatan Bawang, Kamis (28/04/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, H. Ahmad Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Batang beserta jajaran pengurus DPC, Vitriana Puspitasari selaku KomandanTe Bintang ll Dapil 4, jajaran PAC dan Ranting se-Kecamatan Bawang.

Foto: Pembagian Takjil

Berada di depan Alun-Alun Bawang dan diiringi dengan live m usic, sejumlah 500 paket takjil dibagikan kepada masyarakat agar lebih mudah dalam berbuka puasa.

Pada kesempatan tersebut, Vitriana Puspitasari yang kerap disapa Vita menjelaskan bahwa paket takjil tersebut bibagikan kepada masyarakat persembahan dari KomandanTe Bintang ll dan seluruh stakeholder PAC dan Ranting di Kecamatan Bawang.

“Kita dalam rangka meningkatkan semangat gotong royong, kita berbagi di bula suci Ramadhan,” tutur Vita.

Sementara Ridwan mengatakan, selain mendongkrak semangat gotong royong dari seluruh pengurus PAC maupun Ranting, juga kegiatan berbagai di bulan Ramadhan merupakan langkah dari PAC PDI Perjuangan Bawang menebar keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Antusias dari seluruh stakeholder partai, mulai dari pengurus DPC, PAC se-Kabupaten Batang, dan kemudian beberapa Ranting dari Kecamatan Bawang serta dari Komunitas Juang dalam berbagi merupakan semangat kami dalam menebar berkah dikesempatan pada bulan suci Ramadhan kali ini, dan tentu juga merupakan momentum bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Pembagian takjil tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, mengingat PDI Perjuangan merupakan partainya wong cilik yang selalu dekat dengan masyarakat. Diharapkan dengan digelarnya acara tersebut suara PDI Perjuangan Batang khususnya di Kecamatan Bawang bisa bertambah di kontestasi pemilu di 2024.

Baca Juga :   Bertemu President Chamber of Deputies Italia, Puan Maharani Bahas Hubungan Bilateral

Koresponden: Boby Adiargo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here