Gandeng NU dan Muhammadiyah, Paramitha Bagikan Beras Mbak Puan

0
Foto: Gandeng NU dan Muhammadiyah, Paramitha Bagikan Beras Mbak Puan

Kabupaten Brebes – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Paramitha Widya Kusuma membagikan ribuan paket beras bertajuk “Ramadhan Berbagi Mbak Puan Maharani” kepada warga Kabupaten Brebes. Ini bekekerjasama dengan Lembaga NU Care-Lazisnu PCNU Brebes dan Lazismu Muhamadiyah Brebes. Bantuan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami membagikan 2000 paket beras dari Ibu Puan untuk masyarakat dan struktural dari mulai PAC sampai Anak Ranting yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Brebes. Ini merupakan bentuk kepedulian Ibu Puan sebagai ketua DPR RI dimomen bulan suci ramadhan,” ujar Paramitha, Senin (25/04/2022).

Foto: Gandeng NU dan Muhammadiyah, Paramitha Bagikan Beras Mbak Puan

Paramitha menjelaskan, Kabupaten Brebes karena bagian dari daerah berpenduduk miskin ekstrim, maka sekecil apapun bantuan sangat diharapkan oleh setiap warganya.

“Kami juga membagikan beras dari Mbak Puan menggandeng lembaga amil zakat, infak dan shadaqah yang dibawah naungan PCNU dan Muhammadiyah Brebes; seperti Lazisnu dan Lazismu,” ucapnya.

Humas Lazisnu Kabupaten Brebes, Khairan menyampaikan bantuan paket beras dari Puan ini sebagai gerakan sosial apalagi menjelang lebaran sangat dibutuhkan masyarakat, nantinya teknis pembagiannya akan bergotong royong bersama temen temen kader PDI Perjuangan.

“Paket bantuan berupa beras 5kg ini semoga bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan saya sampaikan ucapan terimakasih banyak kepada ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI dan Ibu Paramitha yang sudah mempercayakan kepada kami ikut bekerjasama membantu menyalurkan paket beras ini,” kata Khairan.

Sementara Manager Lazismu Kabupaten Brebes, Taufik juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan paket beras dari ibu Puan ini melalui Ibu Paramitha semoga bermanfaat.

Koresponden: AF & RiRi

Baca Juga :   Serap Aspirasi Masyarakat, Noviandri Dwi Alhadi Selenggarakan Reses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here