Gandeng BPSDMD, Mbak Eisti Dorong Penguatan OPD

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah beserta perwakilan teman-teman OPD di lingkungan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Mengawali hari Kamis (26/08/2021), Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah melakukannya dengan menguatkan indeks kualitas, kapabilitas, hingga profesionalitas teman-teman di lingkungan OPD Kab. Demak.

Aktualisasi tersebut dilakukan oleh Bupati Demak, yang juga Politisi PDI Perjuangan itu melalui tajuk “Webinar Program Eksekutif Daerah (PED)” yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, tepatnya adalah oleh BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah, S.E.

“Melalui forum diskusi daring itu, pengembangan sumber daya manusia merupakan muatan utama diskusi kita. Sehingga kiat-kiat atas pembentukan visi, ide, dan gagasan seluruh perangkat daerah diulas tuntas di dalamnya,” papar politisi yang akrab disapa Mbak Eisti.

Dirinya juga menegaskan, bahwa forum diskusi yang berjalan atraktif juga membawa energi serta semangat positif. Khususnya adalah untuk jajaran teman-teman lingkungan Pemkab Demak agar terus berbenah dan menghadirkan kerja-kerja inovatif.

Foto: Webinar Program Eksekutif Daerah bersama BPSDMD Provinsi Jawa Tengah

“Ini tentu menjadi salah satu ikhtiar kita untuk terus berbenah. Kita tidak dapat menunggu sampai tenggang waktu yang ditentukan. Sehingga kita memang harus memanfaatkan tiap momen, tiap kesempatan yang datang kepada kita,” tegasnya.

Menutup giat tersebut, Mbak Eisti menitip pesan kepada masyarakat untuk selalu mengawasi jalannya pemerintahan di Kab. Demak. Sehingga, ketika dirasa terdapat satu hingga lain hal yang menjadi permasalahan, langsung saja dikomunikasikan.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Perkuat Partai, Sarno Beri Perhatian Terhadap Struktural

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here