Ganang Satria Meninjau Pembangunan JITUT dan JIDES

0
Foto: Ganang Satria Pertama Melaksanakan Monitoring

Kabupaten Purworejo – KomandanTe Bintang Dua Purworejo, Ganang Satria Pertama meninjau Pembangunan/Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tingkat Usaha Tani (JITUT) dan Jaringan Irigasi Desa (JIDES) yang berasal dari Bantuan Dana Desa atas aspirasi Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tenagh, M.H Zainudin.

Adapun realisasi pembangunan JITUT dan JIDES ini dilaksanakan di Dusun Gayan, Desa Suren, Kecamatan Kutoarjo, Selasa (29/11/2022).

Foto: Ganang Sebut Realisasi JITUT dan JIDES Berjalan Sebagaimana Mestinya

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan sarana prasarana perdesaan baik untuk petani maupun masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Selaras dengan kegiatan ini, Ganang memastikan pembangunan ini terealisasi dengan baik. Pihaknya menambahkan sudah tugasnya sebagai KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan untuk terus bergerak di wilayah binaan bersama masyarakat demi kebermanfaatan bersama.

“Sesuai amanat Partai, KomandanTe diharuskan untuk meninggalkan zona nyaman dan bekerja mendampingi masyarakat,mendengarkan apa yang mereka butuhkan dan memperjuangkan bersama,” tandasnya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Hadiri Musrenbang, Heru Santosa Patri Harapan Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here