Fraksi PDI Perjuangan Cilacap Jalani Vaksinasi Tahap II

0
Foto: Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Purwanto

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap, jalani vaksinasi tahap II. Tahap ini, bersamaan dengan anggota DPRD lainnya. Vaksinasi berlansung di lantai 3 RSUD Kab. Cilacap, Senin (15/3/2021).

“Secara efektifitas, vaksin itu menambah imun dan antibodi,” kata Ketua DPRD Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat saat memantau berjalannya vaksinasi.

Sebelumnya, Taufik sudah menjalani vaksinasi terlebih dahulu bersama Forkopimda Kab. Cilacap lainnya.

Menurtut Taufik, setelah di vaksin, penyebaran virus yang menimbulkan efek berbahaya, akan mulai terhentikan. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak percaya berita-berita hoaks, di mana ada yang mengira bahwa setelah divaksin masih tetap bisa terpapar Covid-19, sehingga membuat masyarakat menjadi ragu.

Sementara menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Purwanto menambahkan, untuk melawan berita hoaks yang beredar di tengah masyarakat, yaitu menjawab dengan bukti.

“Kami lakukan kegiatan vaksinasi ini, untuk menjawab keraguan masyarakat. Bahwa hal ini aman dan tidak seperti apa yang menjadi berita hoaks selama ini,” pungkas Purwanto.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Heru Santosa Gelar Reses bersama Petani dan Kader Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here