FKUU Wonosalam Diharapkan Mampu Menjadi Pionir Penggerak

0
Foto: Infografis koordinasi FKUU Kec. Wonosalam

Kabupaten Demak – Di tengah-tengah ibadah puasa bulan suci Ramadhan, dr. Hj. Eisti’anah selaku Bupati Demak berkesempatan untuk rawuh di Aula Kantor Kec. Wonosalam bertemu teman-teman FKUU Kec. Wonosalam.

Rabu (13/04/2022), dikatakan oleh Bupati Demak itu, apabila kegiatan ini sebagai ruang silaturahmi, sekaligus berdiskusi dengan teman-teman Forum Komunikasi Ulama-Umaro (FKUU) Kec. Wonosalam.

Dengan didampingi langsung oleh Camat, Kapolsek, dan Danramil Kec. Wonosalam, dirinya bersyukur, karena teman-teman FKUU yang datang begitu membawa cerminan semangat luar biasa. Baik dari unsur perangkat desa hingga para sesepuh pinisepuh.

Pada kegiatan tersebut, setidaknya ia berpesan, bahwa jaringan FKUU di Kec. Wonosalam ini begitu memberi dampak signifikan. Dampak yang tentunya bergerak ke arah yang lebih positif untuk meramu tiap aspirasi dari masyarakat.

“Sehingga ini yang kemudian tadi saya tekankan untuk terus dirawat. Komunikasikan berbagai permasalahan mendasar yang ada di lapangan. InsyaAllah, nanti akan terus kita kawal hingga menemu titik temu,” ucap Srikandi PDI Perjuangan yang kerab disapa Mbak Eisti itu.

Mbak Eisti menegaskan, apabila ketika aspirasi dari teman-teman yang kemarin disampaikan pada Musrenbang, namun belum terpenuhi. Ia mengarahkan seluruh anggota FKUU untuk dikomunikasikan kembali, dan nanti akan bersama-sama mewujudkannya.

“Terima kasih, semoga teman-teman FKUU Kec. Wonosalam mampu menjadi pioner penggerak untuk manfaat-manfaat yang lebih luas di Kab. Demak secara umum, dan Kec. Wonosalam secara khusus,” tandas Mbak Eisti.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sri Sumarni: PKH Salah Satu Strategi Penanggulangan Kemiskinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here