Fasilitas Margono Untuk Kegiatan Masyarakat

0
Foto: Fasilitas Ambulance Dari Margono Untuk Masyarakat

Kabupaten Wonogiri – Totalitas Margono, anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan sebagai wakil rakyat tidak pernah padam dalam memfasilitasi kepentingan masyarakat.

Sudah sejak dahulu gedung pertemuan serba guna yang dimiliki Margono digratiskan untuk kegiatan masyarakat. Gedung ini biasanya dipakai masyarakat untuk acara hajatan pernikahan dan acara lainnya yang di dalamnya sudah sangat lengkap untuk dipakai acara, baik kursi, meja, sound system, sampai tim hiburan campursari ringkes miliknya.

Foto: Margono Fasilitasi Studio Podcast Untuk Generasi Millenial

Fasilitas ambulance juga selalu dipakai oleh masyarakat untuk berbagai macam kegiatan sosial, semisal untuk membawa warga yang sakit ke rumah sakit, maupun untuk proses membawa jenazah ke tempat pemakaman. Penggunaan ambulance juga tanpa penarikan biaya dan sudah dijalankan oleh tim Margono sendiri.

Generasi millenial-pun tidak lepas dari Margono untuk difasilitasi dalam berkegiatan. Disediakan studio podcast dan studio musik untuk berkarya menyalurkan kreasi seninya.

Sudah banyak generasi millenial menggunakan studio podcast yang disediakan dan sudah merasakan manfaat dari hasil kreasinya.

“Kepekaan terhadap apa yang dikehendaki generasi millenial dalam mengikuti perkembangan jaman harus saya ikuti, karena dengan begitu akan mewadahi kreatifitas generasi muda untuk lebih maju seiring perkembangan jamannya, salah satunya penyediaan fasilitas studio podcast dan studio musik”, ungkap Margono, Senin (28/3/2022).

Ketua paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Wonogiri, Wuryatno S. Sos, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tindakan Margono, di mana fasilitas yang dimiliki Margono bisa dipakai oleh masyarakat secara gratis dan masyarakat sangat menikmati manfaatnya.

Semua fasilitas yang disediakan merupakan wujud nyata kehadiran Margono sebagai wakil rakyat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga :   Deppora Kota Surakarta Perkuat dan Asah Kekompakan

Koresponden : Firfeb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here