Faozan Salurkan Hobinya pada Dunia Olahraga

1
Foto: H. Faozan Bersama Klub Bola Binaannya

Kabupaten Demak – Memiliki sebuah klub bola, adalah impian yang tidak sedikit orang memilikinya, terlebih trend akhir-akhir ini juga banyak artis hingga anak Presiden yang mengakuisisi sebuah klub bola.

Sehingga trend yang ada saat ini juga diikuti oleh salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, yaitu H. Faozan. Meski sedikit berbeda, H. Faozan dalam usaha kepemilikan klub bola nya ini tidak melakukan akuisisi, namun mendirikan benar-benar dari awal dan berfokus di kecamatan terlebih dahulu.

Walau masih terbilang tidak seberapa, akan tetapi klub bola yang memiliki sebutan PERSADA FC ini berusaha menerapkan sistem akademi bola yang profesional. Salah satu buktinya adalah pada klub bola ini memiliki 3 jenjang fokus pengembangan/pemberdayaan talenta; yakni untuk U14, U19, dan senior.

“Meski perlahan, saya tetap optimis mas akan mendirikan sebuah klub bola yang memang saya impikan sedari kecil. Tidak apa, menapak karir dari pinggiran (desa), karena yang paling utama adalah impian saya ini sudah sampai hingga ujung dunia,” ungkapnya kepada Koresponden Derap Juang, Kamis (15/4/2021).

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu menambahkan, bahwa selama ini dirinya sudah berusaha untuk menimba ilmu di beberapa tempat. Bahkan dirinya juga mengaku telah beberapa kali berdiskusi dengan mantan-mantan pemain Timnas; salah satunya I Komang Putra.

Ia berpendapat, bahwa ketika memulai dari bawah seperti ini juga mengingatkan betul bagaimana perjuangan awal dirinya ketika berjuang menitih karir di PDI Perjuangan. Berawal dari bukan siapa-siapa, hingga saat ini diberi amanah sebagai Bendahara DPC Partai.

“Tentu pengalaman ini dapat menjadi nostalgia tersendiri dari saya. Sehingga hal ini yang kemudian memberi semangat saya untuk terus berpacu dalam membesarkan klub Persada FC,” pungkasnya.

Baca Juga :   Muqaddam Komunitas Juang Kudus Gelar Doa Bersama Keselamatan Bangsa

Koresponden : Hana – Rahmad

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here